Press "Enter" to skip to content

Tips Mengecilkan Perut

Konon ada yang meyakini bahwa perut buncil akan di alami seseorang setelah menikah. Cerita pun berkembang dan menjadi keyakinan di sebagian masyarakat. Namun ada baiknya kita jangan terlalu meyakininya. Beberapa hal yang biasanya membuat seseorang memiliki perut buncit tidak lain adalah diakibatkan gaya hidup mereka. Kurang olahraga, mereka yang kegiatan sehari-harinya terlalu banyak duduk, polah makan tidak teratur, dan hal-hal teknis lainya bisa menyebabkan perut menjadi gendut alias buncit.

Meski demikian tidak jarang juga loh orang yang meskipun usinya bemasuk kategori dewasa namun masih memiliki perut langsing. Biasanya mereka ini orang yang suka dengan olahraga, kegiatan sehari-hari atau pekerjaanya memang pekerja keras, rajin menjaga bentuk tubuh. Maka dari itu kita yang sudah terlanjur memiliki perut buncit tidak usah merasa putus asa karena semua pasti ada jalan keluarnya asalkan ada niat yang kuat. Bagi sebagian orang yang memang sangat peduli terhadap penampilan mereka, menjaga agar perut tidak buncit bisanya masuk daftar program prioritas. Adapun beberapa tips yang bisa ditempuh sebagai cara mengecilkan perut agar tidak buncit. Selain itu agar tetap tubuh tetap ideal maka anda bisa menghitung berat badan anda, apakah sudah masuk kategori ideal sesuai tinggi badan atau belum.

1. Minum Air Putih 

Sebenarnya telah sering kita dengar untuk keperluan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sedangkan dalam usaha untuk merampingkan ukuran perut yaitu, ketersediaan air putih mengurangi kemungkinan kita memenuhi kebutuhan hidrasi dengan minuman tinggi kandungan gula maupun bersoda.  

2. Hindari Makan di Malam Hari

Agar perut tetap langsing dan berat badan terjaga sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan menjelang tidur di malam hari. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa saat tidur tubuh tidak beraktifitas sehingga cadangan makanan dalam tubuh akan disimpan dalam bentuk lemak. Perlu diketahui juga bahwa bagian paling sering dan ideal dijadikan tempat menyimpan lemak yaitu perut, betis, paha, dan lengan. Maka dari itu sebisa mungkin hindari makan menjelang tidur.

3. Hindari Makanan Dengan Kandungan Lemak

Salah satu faktor yang menjadi biang kerok membuat berat badan menjadi naik dan diikuti perut turut buncit adalah makanan berlemak dengan kandungan lemak jenuh tinggi. Makanan jenis ini akan dengan cepat menambah ukuran perut anda menjadi lebih buncit dan berat bertambah hanya dalam beberapa minggu bahkan hari, sehingga wajib dikurangi. Apa saja jenis makanan ini? misalnya jajanan gorengan, es krim, makanan cepat saji, minuman bersoda, mayones, makanan atau minuman manis yang mengandung banyak gula, dan masih banyak lagi.

4. Lakukan Olahraga Secara Teratur

Olahraga sudah pasti akan mampu membakar timbunan lemak dalam tubuh. Lakukan olahraga secara teratur akan mampu menjaga penampilan tubuh dan perut tetap ideal. Sebaiknya olahraga di lakukan setiap hari selama 30 menit bisa di pagi atau sore hari. Namun jika tidak bisa minimal lakukan olahraga seminggu tiga kali.

5. Konsumsi Makanan Berserat Tinggi

Kenapa harus makanan berserat? karena biasanya perut buncit itu bukan hanya disebabkan oleh bertambahnya berat badan melainkan bisa juga dikarenakan kurangnya asupan serat. Serat mampu mengikat lemak jenuh yang susah di olah oleh tubuh menjadi energi sehingga akan disimpan sebagi bentuk lemak. Nah dengan asumsi serat yang cukup akan mampu mengikat lemak jenuh tersebut dan dibuang saat BAB. Agar lebih simple dalam mengkonsumsi makanan berserat anda bisa meminum jus obat herbal FIFORLIF.

FIFORLIF adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), detoksifikasi tubuh merupakan cara yang bagus untuk memperlancar BAB. detoksifikasi alami yang ketika dikonsumsi akan membantu pengeluaran racun dari tubuh sekaligus menenangkan peradangan internal pada lapisan pencernaan. Selain bergunan untuk memperlancar buang air besar, detoksifikasi juga bermanfaat mencegah penyakit berbahaya termasuk kanker. Tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat dan alami.

Kandungan Produk Fiforlif : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon

Catatan :

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk siapa saja kecuali ibu hamil dan menyusui. sedangkan pada anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 – 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 – 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS

  1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
  3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
  4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
  5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)

Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54
Contoh SMS Order Fiforlif :

Zezen Zaenal, Jl koyod No 24 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983211, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *