Press "Enter" to skip to content

Mengecilkan Perut Gendut

Memiliki perut yang rata dan kencang merupakan dambaan setiap pria dan wanita. Mengecilkan perut sudah menjadi agenda banyak orang pada masa sekarang ini. Namun, masih banyak juga orang yang tidak puas karena merasa perutnya buncit dan terlihat menggelembung. Sebagian besar perut gendut ini biasanya disebabkan oleh faktor dasar seperti pola makan dan gaya hidup. diantaranya : Makanan Instan, Stress (Pikiran Kacau), Mudah Emosi, Hidup Bermalasan, Porsi Berlebihan Sekali Makan, Malas Berolahraga, Kebiasaan Tidur Pagi Hari, Kebiasaan Begadang (Tidur Larut), Makanan Cepat Saji, Asupan Garam Berlebih, Terlalu Banyak Duduk, Makan Tidak Dikunyah, Minum Alkohol, Minuman Bersoda, Asupan Gula Terlalu Banyak dll.

Ukurlah lingkar pinggang Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki perut gendut. Anda dapat menggunakan meteran yang dilingkarkan di perut Anda. Posisi meteran adalah sejajar ujung tulang panggul dan pusar. Seorang laki-laki dinyatakan menderita perut gendut apabila lingkar pinggang melebihi 90 cm. Sedangkan pada perempuan, di atas 80 cm. perut gendut juga bisa memicu masalah kesehatan yang lebih serius. Beberapa penelitian membuktikan penderita stroke, diabetes, dan serangan jantung kebanyakan disebabkan karena perut buncit yang sudah parah. dibawah ini juga Penyakit-penyakit yang disebabkan karena perut gendut :

  1. Penyakit Jantung : Resiko serangan jantung, dan gagal jantung, serta kematian yang mendadak.
  2. Stroke : Aterosklerosis, atau penyempitan pembuluh darah.
  3. Kanker : Resiko terkena beberapa jenis kanker, seperti kanker endometrium, usus besar, prostat, ginjal, kandung empedu, serta kanker payudara pasca-menopause.
  4. Fatty Liver atau Perlemakan Hati : Masalah metabolisme dimana beberapa sel jadi tidak peka pada efek insulin.
  5. Masalah Pernafasan : Obstructive sleep apnea (yakni terganggunya pernafasan waktu tidur).
  6. Arthritis : Masalah muskuloskeletal, termasuk yang namanya osteoarthritis.

Cara Mengecilkan Perut Gendut

1. Minum Air Putih

Ide untuk membawa air putih (air mineral) kemanapun anda pergi sebenarnya telah sering kita dengar untuk keperluan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sedangkan dalam usaha untuk merampingkan ukuran perut yaitu, ketersediaan air putih mengurangi kemungkinan kita memenuhi kebutuhan hidrasi dengan minuman tinggi kandungan gula maupun bersoda. dan hindari minuman bersoda, karena bisa menjadi sumber kalori yang sangat tinggi dengan nilai gizi dan nutrisi yang sangat rendah. Hal itu disebabakan oleh komposisi fruktosa yang ada pada minuman bersoda. Ketidakmampuan tubuh untuk memproses dengan baik kalori yang bersumber dari fruktosa tersebut hanya akan berakhir pada lemak di perut.

2. Belajar Kombinasi Makanan

Sejak saat ini, sejak anda terpikir untuk melangsingkan perut, maka anda harus belajar untuk mengkombinasikan makanan. Istilah yang sangat sering kita dengar adalah ‘food combining’. Makanan terkombinasi sekilas bisa saja dilihat dengan ragam dan jenis makanan yang kita konsumsi. Baik secara kuantitas maupun kualitas. Mulailah untuk tidak hanya bertumpu pada nasi sebagai sumber karbohidrat dalam jumlah berlebihan.

3. Olahraga Rutin

Disaat terpikir untuk mengatasi perut buncit, maka sepintas akan langsung terpikir hari-hari yang dipenuhi dengan latihan sit-up secara berjam-jam dan dengan jumlah yang banyak. Ternyata anggapan semacam itu tidak sepenuhnya benar, karena untuk mendapatkan perut yang rata dan ramping harus melakukan beberapa macam latihan seperti ‘jalan kaki cepat’, ‘jogging’, ‘kardio’, Yoga, latihan beban dan lain-lain dalam jumlah secukupnya dan tidak berlebihan. Kontinyuitas akan lebih terasa hasilnya daripada latihan berlebihan yang dilakukan tanpa keteraturan jadwal.

4. Bukan Sementara Waktu

Sebelum melangkah terlebih jauh, upaya untuk mendapatkan perut langsing baik pada wanita maupun pria dilakukan bukan hanya karena perutnya gendut serta paha dan pantatnya yang terlampau besar. Akan tetapi, hal ini berbicara tentang kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kebugaran tubuh selamanya. Jadi, mulailah perubahan pola makan dan berbagai bentuk latihan dengan diniatkan sebagai menjalani hidup yang lebih berkualitas, bukan hanya kebutuhan sesaat.

5. Tidur Cukup dan Berkualitas

Jangan abaikan satu faktor penting ini. Jika anda beranggapan bahwa untuk mengatasiperut buncit hanya dibutuhkan latihan dan diet, maka sudah waktunya untuk berpikir ulang. Berbagai referensi menyebutkan bahwa kecukupan waktu untuk beristirahat khususnya tidur malam hari memiliki peran yang sangat signifikan dalam upaya untuk memerangi permasalahan seputar obesitas dan postur tubuh yang tidak proporsional.

6. Konsumsi FIFORLIF

FIFORLIF adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), detoksifikasi tubuh merupakan cara yang bagus untuk memperlancar BAB. detoksifikasi alami yang ketika dikonsumsi akan membantu pengeluaran racun dari tubuh sekaligus menenangkan peradangan internal pada lapisan pencernaan. Selain bergunan untuk memperlancar buang air besar, detoksifikasi juga bermanfaat mencegah penyakit berbahaya termasuk kanker. Tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat dan alami.

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :

Sekaligus sebagai cara cepat kurus.

  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Untuk Konsumsi Sehari-hari :

1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.

Catatan :

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk siapa saja kecuali ibu hamil dan menyusui. sedangkan pada anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 – 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 – 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS

  1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
  3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
  4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
  5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)

Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54
Contoh SMS Order Fiforlif :

Zezen Zaenal, Jl koyod No 24 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983211, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *