Press "Enter" to skip to content

Lemak Perut

Memiliki perut buncit akan berdampak meningkatnya resiko mengganggu kesehatan. karena pada perut buncit tersebut mengandung timbunan lemak terlebih-lebih apabila lemak tersebut merupakan “lemak viseral”. Lemak viseral merupakan lemak yang paling berbahaya pada tubuh karena dapat menimbulkan senyawa peradangan yang di sebut sebagai sitokin yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Adapun senyawa lainnya yang dapat di timbulkan dari lemak viseral adalah asam lemak bebas. Senyawa ini akan bekerja di dalam organ hati yang dapat mengakibatkan penurunan kolesterol baik dan meningkatnya kolesterol jahat di dalam tubuh.

Sehingga perut buncit dapat beresiko terjadinya penyakit berbahaya yang tidak terduga-duga seperti; penyakit stroke, hipertensi dan serangan jantung, karena lemak berbahaya tersebut dapat menyebabkan angiotensin yaitu perubahan hormon sebagai pemicu pada penyempitan pembuluh darah. Oleh karena itu waspadalah akan resiko dari adanya perut buncit yang kelebihan lemak tersebut. Faktor penyebab terjadinya perut buncit seperti makan berlebihan, kurangnya olahraga, dan gaya hidup yang kurang sehat. berikut penyebab umum masalah perut buncit.

  1. Stres. Menurut penelitian, perut buncit bisa disebabkan karena stres, kenapa? Karena ketika mengalami stres, tubuh kita akan melepaskan hormon kortisol, hormon ini dapat merangsang penumpukan lemak di sekitar perut. Ketika Anda stres, Hormon ini menjadikan Anda mudah lapar dan cenderung makan lebih banyak 
  2. Genetik. Ada 2 tipe bentuk tubuh, yaitu bentuk apel dan pir. Tubuh berbentuk buah pir, penumpukan lemak terjadi di bagian bawah tubuh. Sementara tubuh bentuk apel, penumpukan lemak terjadi pada bagian tengah dan perut. Kebanyakan orang memiliki tubuh berbentuk apel. Jika salah satu orang tua Anda memiliki tipe tubuh seperti itu, maka Anda berada pada risiko yang lebih tinggi mengembangkan lemak di perut. 
  3. Metabolisme. Tingkat metabolisme adalah faktor utama penyebab lemak di perut. Metabolisme yang lambat menyebabkan pembakaran kalori jadi terhambat sehingga menyebabkan penumpukan lemak. Anda dapat meningkatkan metabolisme dengan bantuan makanan bergizi, diet seimbang dan olahraga teratur. 
  4. Pencernaan. Makan berlebihan dapat menyebabkan masalah pencernaan, seperti perut kembung dan bergas. Makan larut malam juga dapat mengganggu pencernaan, apalagi setelah makan langsung tidur, hal ini meningkatkan risiko penumpukan lemak di sekitar area perut.  
  5. Kurang Olahraga. Jika Anda malas berolahraga dan makan berlebihan tanpa aktivitas fisik, dapat menyebabkan obesitas dan lemak di perut. Olahraga secara teratur penting untuk membakar kalori dan mempertahankan berat badan yang sehat.  
  6. Alkohol. Alkohol menyebabkan turunnya laju metabolisme dan meningkatkan obesitas. Kalori yang ada pada  alkohol akan menumpuk di sekitar area perut. Itulah sebabnya kenapa orang yang suka minum alkohol, kebanyakan perutnya bengkak alias buncit.  
  7. Menopause. Menopause adalah salah satu alasan utama terjadinya lemak di perut pada wanita. Setelah menopause, banyak wanita cenderung mengalami masalah lemak di sekitar perut karena perubahan hormon. 

Menghilangkan Lemak Perut Buncit

Cara yang efektif untuk mencegah perut buncit adalah dengan menjalankan diet seimbang yang tepat antara serat, protein, lemak, dan karbohidrat. Plus olahraga teratur adalah cara terbaik untuk menyingkirkan lemak di perut. Berikut ini tips cara mencegah perut buncit dan cara mengecilkan perut secara alami.

  • Cukup tidur. Ya tidur bisa loh membantu menurunkan berat badan. Penelitian menunjukan bahwa tidur kurang dari 7 jam bisa menghalangi Anda menurunkan berat badan, kenapa? Karena ketika kurang tidur, tubuh kita akan memproduksi lebih banyak ghrelin, hormon yang menjadikan kita mudah lapar. 
  • Berolahraga. Latihan yang konsisten dapat membantu mengurangi lemak perut. Namun latihan atau olahraga tertentu yang hanya fokus pada daerah perut kurang efektif untuk menghilangkan lemak di perut. Lemak bisa menumpuk di berbagai bagian tubuh, hampir tidak mungkin untuk mengurangi lemak hanya di satu tempat. Olahraga seperti berlari, berjalan, dan berenang, efektif untuk menjaga berat badan dan membantu mengurangi lemak perut.
  • Kurangi Gula. Gula dan minuman manis harus dihindari, kenapa? Karena tidak sehat dan meningkatkan produksi lemak. Gula terdiri dari glukosa dan fruktosa. Asupan gula berlebihan akan membanjiri hati dengan fruktosa, yang dalam jangka panjang akan berubah menjadi lemak. Ketika ini terjadi terus-menerus, akan terjadi penumpukan lemak di perut. Cairan manis dalam bentuk minuman ringan dan jus buah juga meningkatkan akumulasi lemak.  
  • Konsumsi FIFORLIF. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

Cara Minum Fiforlif

Untuk pertama kali mengkonsumsi Fiforlif, sebaiknya anda melakukan Detox (Pengeluaran Racun) usus besar terlebih dahulu, yaitu dengan cara meminum larutan Fiforlif 2 (dua) sachet sehari selama 7 hari berturut-turut, 1/2 jam sebelum makan pagi & makan malam (masing-masing 1 sachet).

Setelah itu jika tujuan Anda adalah untuk menjaga kesehatan misalnya untuk Anda penderita kolesterol tinggi dan diabetes atau ingin melancarkan BAB maka cukup minum Fiforlif 1 sachet sehari saja (sebaiknya diminum saat sebelum makan malam saja). 

Untuk sehari-hari :

1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam). Cara membuatnya :

  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

Namun jika tujuan Anda adalah ingin mengecilkan perut buncit atau menurunkanberat badan maka untuk mencapai hasil dengan cepat dan maksimal, maka Anda tetap perlu mengkonsumsi Fiforlif 2 sachet sehari hingga tercapai berat badan yang Anda inginkan. Selain itu perbanyak makan buah di pagi dan malam harinya.

Catatan :

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk siapa saja kecuali ibu hamil dan menyusui. sedangkan pada anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 – 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 – 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS

  1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
  3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
  4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
  5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)

Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54
Contoh SMS Order Fiforlif :

Zezen Zaenal, Jl koyod No 24 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983211, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *