Press "Enter" to skip to content

Cara Detox Usus Alami

Usus merupakan komponen yang sangat penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan dan mempunyai beban aktivitas yang sangat tinggi, namun juga usus kotor akan menimbulkan banyak masalah terhadap kesehatan. Berikut tanda-tanda usus yang kotor dan buruk seperti : Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & Sembelit. Usus yang kotor dan banyak toksin dan racun, diakibatkan karena sisa makanan yang kita makan tidak semua bisa diserap oleh tubuh. Sehingga lama kelamaan menempel di dinding usus. Jika berkelanjutan akan mengakibatkan berbagai penyakit menghampiri tanpa ampun. maka dari itu usus perlu detox agar bisa kembali bekerja dengan baik. Bersihkan Usus anda dan buang 1 kg Sampah Pencernaan dalam 7 hari. Anda ingin mengetahui caranya? Yuk disimak artikel ini sampai tuntas.

Lebih dari 90% masalah kesehatan manusia berasal dari usus besar ( kolon ) yang tersumbat = congested colon. Seperti Pipa yang telah lama digunakan bertahun-tahun, tentu saja akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.

Dr. Bernard Jensen seorang ahli diet terapi dan tissue cleansing, menyatakan :
“Hampir 50% Kanker terjadi pada mereka yang punya masalah Kostipasi (susah buang air besar)”

Dr.ArbuthnotLane Dokter Inggris, Pakar Kolon pd Th 1929 , membuat pernyataan dramatis :
“Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia Kolon yang tersalah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus / malfunctioning colon and seemingly unrelated diseases “

Saksikan Video Toxin dalam Usus berikut ini…!!

Coba kita bayangkan usia kita yang mungkin sudah mencapai puluhan tahun berapa kilo makanan yang di makan dan jika sepersekian gram yang kita makan ada endapan yang menempel di dinding usus dan tidak terbuang. Jika saja sepersekian miligram menempel di dinding usus dikalikan dengan usia kita berapa banyak endapan yang menempel di dinding usus, hal dasar itulah yang memperikirakan jika usia menacapai 70 tahun mungkin sekitar 30 pon limbah kotoran ada di dalam perut.

Mungkin juga sudah bercampur kembali dan bereaksi menjadi zat lain seperti toksin (zat racun) yang kemudian bercampur dengan darah dan akan mengganggu sistem yang ada di dalam tubuh dan tanpa di sadari juga hal tersebut menimbulkan berbagai penyakit. Itu sebabnya mengapa tubuh anda Perlu Detox. Fiforlif Membantu Detoxifikasi Usus yang mengerak. Aman, Enak dan sudah BPOM dan 100% Halal.

FIFORLIF adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), detoksifikasi tubuh merupakan cara yang bagus untuk memperlancar BAB. detoksifikasi alami yang ketika dikonsumsi akan membantu pengeluaran racun dari tubuh sekaligus menenangkan peradangan internal pada lapisan pencernaan. Selain bergunan untuk memperlancar buang air besar, detoksifikasi juga bermanfaat mencegah penyakit berbahaya termasuk kanker. Tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat dan alami. 

Kandungan Produk Fiforlif : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :

Sekaligus sebagai cara cepat kurus.

  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Untuk Konsumsi Sehari-hari :

1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.

Catatan :

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk siapa saja kecuali ibu hamil dan menyusui. sedangkan pada anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 – 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 – 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS

  1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
  3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
  4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
  5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)

Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54
Contoh SMS Order Fiforlif :

Zezen Zaenal, Jl koyod No 24 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983211, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *